Pelajari Affiliate Pemasaran dan Kurva

By | Agustus 6, 2020
Pelajari Affiliate Pemasaran dan Kurva
Pelajari Affiliate Pemasaran dan Kurva

Ketika Anda memasang situs web pertama Anda – Anda harus mengakui bahwa Anda cukup ramah terhadap cara-cara Dunia Internet. Anda berpikir bahwa setelah situs web Anda aktif, dan Anda telah memasang tautan pada tempatnya, Anda akan mendapatkan uang. Saya, dan saya yakin banyak orang, akan senang jika hal itu menjadi kenyataan. Coba pikirkan berapa banyak Super Affiliate yang akan kita miliki. Saya akan memberi Anda sedikit contoh tentang apa yang benar-benar diharapkan.

Pelajari Affiliate dari Awal

Anda akan senang pada awalnya, dan Anda akan memiliki rasa bangga dengan prestasi Anda. Memang, membuat situs web aktif dan online bukanlah hal yang mudah. Tapi ini hanyalah awal dari pengalaman Pemasaran Internet Anda.

Setelah situs web Anda naik, Anda harus bertanya pada diri sendiri – di mana saya mulai, atau, apa yang harus saya lakukan sekarang? Jika Anda kekurangan uang, yang pada umumnya orang pada awalnya – Anda dapat memulainya dengan:

  1. Menulis Artikel
  2. Mengoptimalkan Situs Pada Mesin Pencarian(Google)
  3. Memasang Adsense di Situs Anda.

Semua ini membutuhkan waktu dan usaha. Namun, ketika Anda pertama kali memulai, Anda memang punya waktu untuk mengoptimalkan, menulis artikel, dan memasang iklan adsense di situs Anda. Mengapa? Dikatakan bahwa untuk enam bulan atau sembilan bulan ke depan, Google, dan mungkin, mesin pencari lainnya, mungkin menempatkan Anda di Sandbox. Ada yang bilang Sandbox ada, ada yang bilang tidak. Apa pun namanya, Anda akan melihat tingkat dormansi di situs Anda.

Baca Juga : Pelajari Copywriting untuk Affiliate

Pemikiran saya sendiri adalah bahwa mungkin ada waktu yang ditentukan sebelumnya enam bulan sebelum Anda melihat peningkatan klik unik Anda – saya tahu saya lakukan. Saya merasa mungkin ada beberapa alasan untuk ini:

  1. Ini cara yang bagus untuk melindungi komunitas Internet dari situs yang tidak bermoral – menurut saya situs-situs ini memiliki umur enam bulan sebelum orang memberi mereka boot. Hanya perlu satu orang untuk merasa tumpul dari penipuan, sebelum pembicaraan di forum online dimulai.
  2. Situs web naik dan turun setiap hari. Mesin pencari sedang mencari cara untuk menghemat waktu dan uang. Jika Anda masih online setelah enam bulan atau sembilan bulan, Anda membayar iuran Anda, dan mereka mungkin menganggap Anda serius untuk mempertahankan bisnis online.

Pelajari Affiliate dan Apa yang Saya Lakukan Selama Periode Enam Bulan ?

Pertama, dan terpenting – karena saya telah memberi Anda informasi ini – jangan frustrasi dan menyerah. Memang, pada awalnya satu-satunya klik yang mungkin Anda lihat adalah klik Anda sendiri, tetapi itu akan berubah.

Kedua, mulailah memposisikan diri Anda, jadi ketika masa dormansi Anda dengan mesin pencari berakhir, Anda memiliki konten berkualitas, dan produk berkualitas mulai terbang. Itu artinya, menulis artikel, memperkenalkan nama Anda ke publik, dan belajar memanfaatkan Adsense.

Dan bila Anda memiliki uang receh, cobalah beriklan di Adwords.

Pada awalnya kurva belajar Anda baru saja keluar dari gerbang awal – luangkan waktu ini untuk membaca, membeli ebook yang sesuai, bereksperimen, dan meneliti. Semuanya penting untuk memindahkan kurva pembelajaran Anda ke tingkat ahli.

Sebagai kesimpulan, situs web hanyalah sebagian kecil, tetapi merupakan bagian penting, untuk menjadi Pemasar Afiliasi. Unsur penting lainnya, adalah ketekunan, kerja keras, dan pemasaran. Dan terakhir, jika Anda masih memiliki semangat setelah kegembiraan awal menjadi pengusaha online berkurang – maka Anda akan berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.